Strategi Bermain Poker

Strategi Bermain Poker

Strategi bermain poker adalah salah satu yang harus dimiliki oleh para penjudi. Bermain poker memang terlihat mudah, anda hanya perlu memiliki modal untuk melawan musuh yang berada di meja anda. Akan tetapi apakah untuk mengalahkan musuh anda dapat mengalahkanya tanpa melakukan apapun dan bergantung terhadap kartu yang bagus? Tentu saja tidak. Dalam bermain poker tentu saja semua yang bermain dalam meja tersebut memiliki strategi – strategi mereka sendiri dalam mengelabui atau menyerang pemain lain. Dengan bermodalkan kartu yang bagus mungkin anda memiliki kesempatan meneng, tapi apakah lawan anda akan termakan oleh strategi anda yang sangat terlihat? Lawan akan menyerah pada kartunya dan anda tidak akan mendapatkan kemenangan yang tinggi. Untuk bermain poker online anda dapat mengunjungi situs taruhan online terbaik dan terpercaya di situs SINGAPOKER.

Strategi Poker

Jika anda merupakan pemula dalam bermain poker, anda mungkin dapat mengunjungi artikel saya yang lain tentang mengatasi kesulitan bermain poker untuk pemula. Dalam kesempatan kali ini saya mungkin ingin menambahkan beberapa strategi yang mungkin dapat anda coba. Berikut adalah beberapa strategi dalam bermain poker:

Strategi Bermain golf poker

Ini adalah salah satu strategi poker tidak ada yang tahu, tapi mudah. Namun, Anda harus jujur ​​pada diri sendiri saat melakukan kesalahan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan par, tetapi itu sangat sulit karena itu adalah skor setinggi mungkin. Baik Anda bermain turnamen poker atau permainan poker langsung tradisional, Anda harus menambahkan tanda hubung setiap kali Anda membuat kesalahan. Misalnya, jika Anda membuat kesalahan, itu akan menjadi +1.

Saya menggunakan golf poker untuk keluar dari posisi terendah. Ini bekerja sebagian besar waktu, tetapi tidak selalu berhasil. Itu semua tergantung pada seberapa disiplin yang saya rasakan hari itu. Ada banyak sesi +1 dan +2, yang sangat bagus. Tidak mengherankan, saya menang selama sesi ini. Panggilan longgar sebelum gagal juga dihitung sebagai kesalahan, jadi +1 dan +2 adalah nilai yang baik.

Saya ingat satu atau dua sesi di mana saya +5. Saya kalah dua kali. Ini membawa saya ke realisasi. Apakah itu benar-benar menjadi lebih buruk jika Anda kalah? Atau apakah itu bermain buruk? Tentu saja, itu bisa menjadi lebih buruk dalam satu atau dua sesi, tetapi jika memburuk selama berbulan-bulan, Anda bermain buruk.

Poker Golf adalah alat yang hebat dan salah satu tip poker terbaik yang bisa saya berikan kepada Anda untuk keluar dari crisis. Ini adalah salah satu dari sedikit strategi poker

Beli sangat terlambat

Ini adalah salah satu strategi poker paling gila untuk membalikkan lari Anda, tetapi dengarkan saya. Gila karena Anda mungkin hanya mendapatkan 15 BB, tetapi jika Anda hanya memiliki 15 BB di turnamen poker, itu berarti dua hal.

Satu, setidaknya setengah dari lapangan sudah hilang. Anda dekat dengan uang Ini juga berarti Anda tidak perlu menariknya dan duduk sepanjang hari. Sementara orang lain bermain poker, Anda bermain jet ski, snowboarding, pergi ke spa, menonton film. Anda juga dapat mencegah pembelian kembali dengan melakukan sesuatu di luar dunia poker. Menembak peluru sudah merupakan kemenangan kecil.

Kedua, jika Anda lambat di 15BB (atau lebih), jangan terlalu khawatir. Anda bisa menggunakan strategi push/fold poker. Ini berarti preflop all-in atau fold. Tirai sangat tinggi, jadi yang terbaik adalah melihat kartu hanya di posisi awal dan tengah. Jika Anda berada dalam posisi lambat dan semua orang terlipat ke arah Anda, isilah! Bahkan jika Anda dipanggil, Anda tidak akan pernah mati dan Anda biasanya tidak akan dipanggil. Oleh karena itu, jika Anda mengumpulkan tirai dengan kecepatan warp dan melipatgandakan dua kali, Anda akan mendekati tumpukan chip rata-rata. Pada titik ini, Anda dapat memasukkannya ke dalam cruise control.

Jika permainan tidak memadai, ini menghilangkan analisis / kecemasan / permainan pasif / serangan berlebihan (apa pun kebocorannya) dan Anda bisa menang dengan sedikit usaha dan keberuntungan. Saat Anda menghasilkan uang, seluruh dunia poker Anda mundur menjadi lebih baik. Kepercayaan itu kuat.

Beralih ke Turnamen Pro

Mereka tidak beralih ke PLO karena PLO menawarkan peluang yang lebih baik. Mereka beralih dari Texas Hold’em ke PLO untuk istirahat. Setelah memainkan varian poker lainnya, Anda akan merasa segar kembali saat kembali ke Texas Hold’em. Atau Anda mungkin jatuh cinta dengan PLO. Ingat, dalam hal ini, ini adalah game showdown. Biasanya Anda ingin memukul mur dan berhati-hati dengan lintasan lurus. Mereka tidak sekuat yang Anda pikirkan.

Saya suka PLO, tapi saya lebih suka Texas Hold’em karena lebih banyak pemikiran yang terlibat. Jika tidak ingin bermain PLO, setidaknya mainkan varian poker lain seperti Crazy Pineapple, AllIn, Fold untuk mengubah lanskap.

Istirahat

Saya seorang pemain poker, jadi saya tidak ingin membaca ini. Percaya atau tidak, saya mengambil istirahat dua tahun dari karir poker saya. Saya membangun kembali bankroll dua kali dan itu lebih kuat dari sebelumnya.

Dalam kedua kasus, jika Anda kembali lebih kuat dari sebelumnya, Anda akan menemukan bahwa menyederhanakan permainan memberi Anda hasil terbaik. Bermain sepanjang waktu membuat saya sedikit terlalu kreatif. Anda dapat mengidentifikasi beberapa permainan kreatif yang terluka dalam turnamen poker. Tanpa permainan kreatif ini, saya akan memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang, dan menghasilkan uang adalah nama permainan turnamen poker.

Saat Anda menghentikan permainan, pikiran Anda akan disetel ulang dan Anda akan disegarkan. Bagi saya, saya selalu kembali ke permainan dengan ide ini:

Perjudian telah menyebabkan resesi saya. Jadi saya tidak bermain. Tidak masalah siapa yang mengatakan apa. Saya mendapatkan uang di tengah hanya ketika saya di depan. Dekati game ini seolah-olah Anda hanya berinvestasi di tangan blue chip. Saham terbaik di kelasnya meningkat di pasar saham dalam jangka panjang. Mereka tidak menarik, tetapi mereka menguntungkan. Menerapkan pendekatan yang sama pada Turnamen Poker Texas Hold’em akan memberikan hasil yang sama.